Selasa, 06 Oktober 2015

Akhir Penantian Justin Bieber

4:39 PM -

http://images6.fanpop.com/image/photos/38500000/justin-bieber-2015-justin-bieber-38500077-1932-2500.jpg
INewsMuslim.com-Justin Bieber, penyanyi asal Kanada yang namanya kini melambung diindustry music dunia telah mengumumkan comebacknya secara resmi. Penyanyi yang awalnya dikenal melalui Youtube ini kini tengah mempersiapkan album terbarunya.

Sama halnya pada single terbarunya What Do You Mean, dimana sebelum waktu rilis Justin Bieber bersama beberapa artis lainnya melakukan champagne untuk mempromosikan single teranyarnya tersebut.
Dan kini setelah sekian lama, Justin Bieber pun resmi mengumumkan judul dari album terbarunya yakni ‘Purpose’. Hal tersebut diumumkan Justin Bieber pada akun twitter pribadinya, tak hanya judul album mantan kekasih Selena Gomez ini pun menyertakan tanggal rilis yakni 13 November 2015.

Seperti yang kita ketahui, setelah merilis single What Do You Mean Justin Bieber pun telah merilis singlenya yang lain yakni Where Are You Now.
Berkat singlenya tersebut, Justin Bieber pun berhasil memecahkan rekor streaming di Britania. Selain itu, single berjudul What Do You Mean ini pun berhasil menduduki posisi kedua pada Billboard Hot 100. Mesi tak menjadi yang pertama, kedua pun mampu membuktikan bahwa karyanya mendapatkan apresiasi dari public.
Posisi pertama yakni Sam Smith dengan lagu soundtrack James Bond yang berjudul Writing’s On The Wall memang belum dapat dikalahkan oleh Justin Bieber, meski begitu tentunya album terbaru dari Bieber ini sudah ditunggu – tunggu oleh para penggemar setianya.

Dikenal sebagai penyanyi muda yang sensasional, Justin Bieber memang sempat mendapatkan tanggapan negative dari beberapa netizen. Pasalnya, Justin Bieber memang tumbuh sebagai pria yang terkadang berbuat diluar dugaan.
Kisah asmaranya bersama beberapa artis lain seperti Selena Gomes memang membawa Justin Bieber menjadi lebih sensual. Ia selalu tampil dengan artis – artis seksi dan tak jarang menunjukkan kemesraannya disosial media.
Meski begitu, tak dapat dipungkiri karya dari Justin Bieber memang selalu dinanti oleh public. Lagu – lagunya pun dianggap easy listening dan sangat pas dengan suaranya yang khas serta parasnya yang tampan.
Kita tunggu saja kehadiran album terbaru Justin Bieber ini ya…
 (smeaker)

  • Share this post:

About the Author

Hello, I am Author, decode to know more Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Follow me @Happy Group
View all posts by admin →

Recent Posts

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with our website!

Powered by Blogger.
back to top